Berita DaerahSlider

Ramadan Razia Ranmor Dimaksimalkan

SELAMA Ramadan , Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barsel akan terus melakukan penertiban terhadap penguna jalan di Kota Buntok dan sekitarnya. Hal itu diungkapkan  Kasat Lantas Polres Barsel Ani Maryani saat melakukan razia, Sabtu (5/7) malam.
“Agenda rutin Satlantas Polres Barsel selama Ramadan, kami melaksanakan pengaturan dan antisipasi kegiatan  masyarakat. Salah satunya pengaturan lalu lintas saat menjelang buka puasa di Pasar Wadai dan  melaksanakan pengaturan saat  bubar salat Tarawih di setiap mesjid dan musala. Pukul 21.00 Wib kami melaksanakan  patroli dalam kota hingga batas kota,” jelas Ani.
Dia mengimbau kepada masyarakat  pengguna jalan agar selalu ­memperhatikan keselamatan saat mengunakan kendaraan bermotor.
“Kami juga akan terus melakukan  razia dengan sasaran skala prioritas pengendara yang memang tidak tertib dan mengganggu pengguna jalan lainnya. Misalnya  yang berkendaraan secara ugal-ugalan di jalan, tidak memakai helm dan kebut kebutan,” pesan Ani.
Dengan adanya ­imbauan kepada pengguna jalan itudiharapkan bisa mengingatkan akan pentingnya keselamatan diri dalam berkendaraan dan mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas. (sumber : Borneo News)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button