Bagian Humas dan ProtokolBerita DaerahSlider

Sekda Laksanakan Buka Puasa Bersama

Sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan 1435 H, pada Selasa, 8 Juli 2014, yang bertepatan dengan 10 Ramadhan 1435 H, dilaksanakan acara Buka Puasa Bersama, yang bertempat di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan, Jl. Pelita Raya Buntok.

Sekda (3)

Dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut, tampak di hadiri oleh Bupati Barito Selatan bersama dengan Hj. Yangsi Hartini Farid Yusran. Selain itu, turut hadir adalah Unsur Muspida Kab. Barito Selatan, Kepala SKPD, Tokoh Masyarakat / Tokoh Agama (Ulama) serta anak – anak dari Panti Asuhan Darurrahmah Buntok.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kab. Barito Selatan, Ir. H. Edi Kristianto, MT, menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh tamu undangan yang sudah bersedia hadir memenuhi undangan, khususnya Bupati Barito Selatan dan istri. Kedatangan seluruh tamu undangan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang besar. Selanjutnya, masih dalam kesempatan tersebut, Edi Kristianto juga menyampaikan bahwa Acara Buka Puasa Bersama ini merupakan wujud kebersamaan yang berusaha diwujudkan, khususnya oleh Pemerintah Daerah, bersama dengan seluruh elemen masyarakat. Kebersamaan yang harmonis dan solid, merupakan modal bagi proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Barito Selatan.

Sekda (4)

Ditambahkan juga, bahwa Acara Buka Puasa Bersama ini, merupakan wujud syukur, sehubungan dengan menempati Rumah Dinas Sekretaris Daerah. Seperti diketahui bersama, sejak diangkat menjadi Sekretaris Daerah, Ir. H. Edi Kristianto, MT pada Januari 2014, belum menempati Rumah Dinas Sekretaris Daerah tersebut, berhubung masih dalam proses renovasi.

Related Articles

Back to top button