Berita DaerahSlider

PEMKAB BARSEL LAKSANAKAN KICKOFF KONTRAK PBJ 2015

DSC_0084Buntok, (Januari 2015) Dalam Ranka Implementasi Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2015 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 16 Januari 2015, pada tanggal 26 Januari 2015 bertempat di Aula Serba Guna Kantor Bupati Barito Selatan, Ibu Wakil Bupati Barito Selatan memimpin pelaksanaan kegiatan kickoff Tanda Tangan Kontrak Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah serentak se- Kebupaten Barito Selatan.

Dalam kesempatan ini turut hadir pimpinan DPRD Kabupaten Barito Selatan, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barito Selatan, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Barito Selatan, PPK dan Rekanan peserta kickoff Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Barito SelatanDSC_0105

Penandatanganan sejumlah kontrak pengadaan barang / jasa lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan secara kolektif Tahun Anggaran 2015, merupakan komitmen bersama, melalui upaya sungguh-sungguh dan kerja keras yang didukung oleh seluruh komponen di Kabupaten Barito Selatan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan terselenggara dengan tepat waktu, tepat sasaran, dan berkualitas, sehingga semakin efektif dan berperan dalam pencapaian upaya memakmurkan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan.

Terdapat 30 paket pekerjaan yang dilaksanakan penandatanganan kontrak secara serentak dengan total nilai kontrak sebesar Rp 5,47 Miliar. Dari 30 paket tersebut , terdiri dari paket strategis dan non strategis. Untuk paket strategis terdiri dari 4 paket strategis dengan nilai Rp. 1,44 Miliar. Sementara untuk paket non strategis berjumlah 26 paket dengan nilai Rp. 4,03 Miliar.DSC_0093

Bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan kickoof penandatanganan kontrak tersebut juga dilaksanakan kegiatan Video Conferen antara Gubernur Kalimantan Tengah dan dengan seluruh Kabupaten se-Kalimantan Tengah. (admin : @3)

Related Articles

Back to top button