Berita DaerahSlider

Wabup Barsel Gelar “Open House” Natal

Buntok (Antara Kalteng) – Wakil Bupati Kabupaten Barito Selatan, kalimantan Tengah, Satya Titiek Atyani Djoedir menggelar “open house” Natal 2015 di rumah jabatannya Jalan Pelita Raya Buntok, Jumat.

Pantauan Antara, open house perayaan natal itu dimulai sekitar pukul 09.52 Wib setelah Wakil Bupati Barsel usai melaksanakan acara kebaktian di gereja Maranatha di daerah tersebut.

Open house tersebut dihadiri Bupati Barsel, Ir HM Farid Yusran, MM, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, Forum Koordinasi pimpinan Daerah dan ratusan warga kota Buntok dan sekitarnya.

Bupati bersama ketua TP PKK Barsel Hj Yangsi Hartini Farid Yusran, SH, MM beserta rombongan dan sejumlah masyarakat bersalaman dengan Wakil Bupati dan menyampaikan ucapan selamat Natal.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengatakan, open house ini dilaksanakan secara rutin terkait peringatan natal setiap tahunnya.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan semua masyarakat, sehingga momentum seperti ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi warga dalam pembangunan.

“Rasa kebersamaan, kerukunan dan silaturahmi seperti ini akan terus kita pertahankan dilingkungan masyarakat sehingga Barsel selalu dalam keadaan kondusif,” katanya.

Salah seorang warga Buntok Hardy mengaku sangat senang bisa menghadiri acara tersebut dan dia menilai kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah bagi warga untuk bertemu pemimpinnya.

“Melalui acara open house seperti ini, warga dan pemimpin bisa bertemu, dekat dan bisa saling memaafkan. Ini kesempatan baik dan berharga antara pemimpin dan masyarakat,” ucap Hardy.

Editor: Zaenal Abidin

COPYRIGHT © ANTARA 2015

(http://antarakalteng.com/berita/248564/wabup-barsel-gelar-open-house-natal)

Related Articles

Back to top button