IMG_0938

Posted On 29 May, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 59 Views

SELAMAT BERTUGAS BUPATI DAN WAKIL BUPATI BARITO SELATAN TERPILIH

Buntok, Dalam rangka konsolidasi dan perkenalan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan terpilih, Bapak Eddy Raya Samsuri dan Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir pada hari Jumat, tanggal 26 Mei 2017 telah melaksanakan apel koordinasi di halaman Kantor Bupati Barito Selatan yang dihadiri oleh para pejabat esselonering, camat, staf dan Kepala  Desa  lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Selatan menekankan perlunya kerja keras dari semua komponen pemerintahan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Barito Selatan ke arah yang lebih baik  dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Barito Selatan sebagai arah kebijakan pelaksanaan pembangunan lima tahun kedepan.

“Saya  mengajak seluruh SOPD untuk bekerja secara maksimal agar seluruh pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik. Saya tidak ingin mendengar adanya keluhan dari masyarakat atas pelayanan yang diberikan aparat pemerintah kepada masyarakat. Laksanakan tugas anda dengan rasa tanggung jawab serta dengan dedikasi yang tinggi dalam pengabdian kepada masyarakat “, Kata Bupati Barito Selatan.

Kepada para camat, Lurah dan Kepala Desa, Bupati Barito Selatan menekankan agar peka terhadap persoalan yang terjadi di wilayahnya,  bila perlu segera turun langsung menangani permasalah yang terjadi diwilayahnya, jangan sampai persoalan yang ada melebar kemana-mana baru dicarikan solusinya, lakukan penataan terhadap wilayahnya, harus ada maklumat terkait dengan kebersihan, kesehatan, pendidikan, pajak dan lain-lain. Beliau juga berpesan agar camat, lurah dan kepala desa mampu melahirkan inovasi-inovasi  dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat  di wilayahnya masing-masing.

Diakhir acara, Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan  berkenan menerima ucapan selamat dari seluruh peserta apel, sekaligus sebagai perkenalan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim.  Tidak lupa Bupati Barito Selatan dan Wakil Bupati Barito Selatan juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya.(@3)

About

Comments are closed.