20170713IMG-20170712-WA0011

Posted On 13 July, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 26 Views

Barsel Terima Penghargaan Dari Menteri Kesehatan

Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menerima penghargaan Pastika Parama dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek kepada Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri pada kegiatan yang berlangsung di Yogjakarta pada Rabu (12/7).

“Penghargaan ini diberikan, karena Barito Selatan telah menerapkan kebijakan kawasan tanpa rokok,”kata kepala Dinas Kesehatan Barsel, drg Daryomo Sukiastono ketika dihubungi melalui telepon selulernya, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, penghargaan Pastika Parama yang telah diterima Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri tersebut merupakan penghargaan tingkat utama.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena Kabupaten Barito Selatan telah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan tersebut.

“Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang telah berkomitmen dalam menerapkan kawasan tanpa rokok (KTR),” ucapnya.

Menurut dia, Peraturan Daerah (Perda) terkait dengan Kawasan Tanpa Rokok tersebut telah diterapkan di sejumlah tempat di wilayah setempat.

“Adapun kawasan yang diterapkan seperti di sekolah, Kantor, dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat,” tambah kepala Dinas Kesehatan Barsel itu.

Menurut dia, tahun depan pihaknya akan memberikan reward (Penghargaan) bagi kantor yang benar-benar melaksanakan kebijakan tersebut dengan baik.

(http://www.antarakalteng.com/berita/268121/mantab-barsel-terima-penghargaan-dari-menteri-kesehatan)

About

Comments are closed.