eddy-raya-camat1

Posted On 1 August, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 8 Views

Penuhi Janji, Bupati Eddy Raya Mulai Ngantor di Kecamatan

KALAMANTHANA, Buntok – Tak mau sekadar wacana, Eddy Raya Samsuri, Bupati Barito Selatan, memenuhi janjinya. Dia mulai berkantor di kecamatan-kecamatan. Pertama kali, dia melaksanakannya di Kantor Camat Dusun Selatan.

Eddy Raya mulai berkantor setelah usai melaksanakan kegiatan apel Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih sekaligus pelantikan Satgas Antrakoba dan Satgas Antiradikalisme. Begitu selesai menghadi acara tersebut, dia langsung meluncur ke Kantor Camat Dusun Selatan, Selasa (1/8/2017).

Saat menjalankan aktivitas kerja di kantor Kecamatan, Bupati Barsel tetap menjalankan fungsi kerja seperti ketika berada di Kantor Pemkab Barsel. Seiring itu pula terlihat ada beberapa unsur pimpinan dari dinas di lingkungan Pemkab Barsel yang datang ke ruang kerjanya.

Camat Dusun Selatan, Zainal ‘Awang’ Abidin menyambut baik atas dijalankannya salah satu program Bupati Barsel untuk melakukan kerja atau ngantor di tiap kecamatan yang ada di wilayah Barito Selatan. Terlebih lagi, Kantor Kecamatan Dusun Selatan sebagai awal untuk memulainya program kerja tersebut.

“Saya menyambut baik atas salah satu program kerja yang telah dijalankan Bupati Barsel. Lebih-lebih lagi hal tersebut dimulai dan diawali di Kantor Kecamatan Dusun Selatan ini,” ucap Awang.

Lebih jauh dikatakannya, untuk program kerja Bupati ngantor di tiap kecamatan, menurutnya adalah salah satu program yang sangat efektif. Bupati bisa melihat dan mengawasi langsung setiap perkembangan dan kinerja ASN.

“Juga salah satu metode untuk lebih mempermudah masyarakat ketika harus berurusan dengan pemimpin Barsel. Selain itu juga akan lebih terciptanya keakraban dan kedekatan antara masyarakat dan pemerintah daerah dalam hal ini bupati,” ungkapnya. (fik)
(http://www.kalamanthana.com/2017/08/01/penuhi-janji-bupati-eddy-raya-mulai-ngantor-di-kecamatan/)

About

Comments are closed.