Berita DaerahSlider

PEMKAB BARSEL RAYAKAN HARI JADI KAB.BARSEL KE 58

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke 58 Tahun, Pemkab Barsel akan menyelenggarakan BARSEL EXPO yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 s/d 20 September 2017 bertempat di stadion BATUAH Buntok. Melalui kegiatan BARSEL EXPO ini diharapkan peran serta masyarakat terutama para pelaku bisnis dan UMKM dapat berperan aktif dan turut serta dalam kegiatan tersebut dan menjadikan kegiatan ini sebagai media dan sarana untuk mempromosikan potensi daerah, produk andalan daerah  dan capaian pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barito Selatan

Pada perayaan hari jadi kali ini mengusung tema “DENGAN SEMANGAT HARI JADI KE 58 KABUPATEN BARITO SELATAN TAHUN 2017,  MARI BERSAMA-SAMA KITA BERLARI KENCANG MENGEJAR KETERTINGGALAN UNTUK MEWUJUDKAN VISI DAN MISI BARITO SELATAN TAHUN 2017 – 2022”.

Dengan bertambahnya usia Kabupaten Barito Selatan  haruslah dijadikan sebagai momentum bagi seluruh elemen masyarakatnya untuk meningkatkan pengabdian bagi daerah.

Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Barito selatan semakin maju dan selalu mengedapankan kualitas pelayanan bagi masyarakat yang berbasis kearifan lokal serta semangat gotong royong untuk meningkatkan pembangunan disemua bidang. (admin :@3)  

Related Articles

Back to top button