20170915unnamed

Posted On 16 September, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 77 Views

113 Stand Meriahkan Barsel Expo 2017

Sebanyak 113 stand memeriahkan kegiatan Barsel Expo 2017 yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

“Peserta Barsel Expo 2017 ini terdiri dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), BUMN, BUMD, pelaku usaha, sekolah, dan pedagang kreatif lapangan,”kata ketua panitia, Dekma pada saat acara pembukaan, di Buntok, Kamis.

Ia mengatakan, kegiatan pameran Barsel Expo yang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke 58.

“Pada kegiatan yang berlangsung pada 14-20 September 2017,”ucap Dekma.

Sementara Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir saat membuka acara itu mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihaknya dalam setiap tahun.

“Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang promosi, baik hasil pembangunan, maupun pembangunan yang akan dilaksanakan,”ujar Wakil Bupati.

Melalui kegiatan ini juga lanjut dia, dapat dijadikan sebagai ajang promosi produk-produk unggulan kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Ia berharap dengan adanya Barsel Expo 2017 ini bisa mendorong perekonomian kreatif, dan melalui iven ini juga dapat dijadikan momentum untuk kita semua bekerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pada pembukaan, dan penutupan Barsel Expo 2017 yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok tersebut akan diisi hiburan rakyat yang dimeriahkan artis ibukota Vera KDI, dan Wiwik Sagita.

Dalam kegiatan itu juga akan dilaksanakan Festival Budaya Dahani Dahanai Tuntung Tulus dengan berbagai lomba olahraga tradisional, dan masakan daerah, serta pemilihan putra putri pariwisata.

(http://www.antarakalteng.com/berita/270648/113-stand-meriahkan-barsel-expo-2017)

About

Comments are closed.