20170923fa3bb548-9bfa-4c40-90a8-6f931f19e45f

Posted On 23 September, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 25 Views

Bupati Barsel Manfaatkan Golf untuk Berinteraksi dengan Sejumlah Pengusaha

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri memanfaatkan olahraga golf sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan interaksi kepada para pengusaha serta pemerintah yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah agar kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Olahraga golf tidak hanya ajang untuk berdiplomasi tapi juga memberikan manfaat bagi kebugaran dan kesehatan tubuh, kata Eddy saat turnamen golf Piala Bupati Barsel yang digelar di Lapangan Golf Isen Mulang Kota Palangka Raya, Sabtu.

“Kita dari Pemerintah Kabupaten Barsel juga berkeinginan agar olahraga golf ini dilirik dan diminati generasi muda Kalteng. Jika itu bisa terealisasi, saya yakin generasi muda akan menerima banyak manfaat dari bermain golf,” tambahnya.

Turnamen golf Piala Bupati Barsel yang diikuti sekitar 160 pegolf itu dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan turut berpartisipasi Wakil Ketua DPRD Kalteng sekaligus Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalteng Abdul Razak.

Eddy mengatakan kompetisi yang berlangsung dari 23 sampai 24 September 2017 berhadiah dua mobil, sejumlah sepeda motor dan uang pembinaan ini terlaksana berkat kerjasama Pemkab Barsel dengan Bank Kalteng.

“Saya berharap melalui kompetisi golf ini, para pengusaha yang ada di Kalteng ini bisa melirik dan membangun usaha di Kabupaten Barsel. Banyak potensi Barsel yang dapat dimanfaatkan para pengusaha,” kata Eddy.

Ketua PGI Kalteng Abdul Razak menyambut baik adanya turnamen golf Piala Bupati Barsel ini. Menurut dia turnamen seperti ini sangat diperlukan Kalteng agar kemampuan para pegolf Provinsi berjuluk “Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila” ini bisa diuji.

Dia mengatakan turnamen seperti ini juga memacu semangat para pegolf Kalteng untuk terus berlatih dan menjadi profesional. Sebab, sekarang ini belum ada pegolf dari Kalteng yang mampu berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen golf Piala Bupati Barsel ini. Mari bertanding dengan sportif agar golf di Kalteng semakin maju,” kata Razak.

(http://www.antarakalteng.com/berita/271058/mantap-bupati-barsel-manfaatkan-golf-untuk-berinteraksi-dengan-sejumlah-pengusaha)

About

Comments are closed.