IMG_1165

Posted On 6 October, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 55 Views

LKPP LAKSANAKAN SITE ASSESMENT 17 STANDARD PADA LPSE KABUPATEN BARITO SELATAN

Buntok – Beberapa waktu lalu Direktorat Pengembangan SPSE, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  melakukan Site Assesment Standardisasi LPSE  Kabupaten Barito Selatan, tepatnya pada Selasa, 26 September 2017 lalu, di Sekretariat LPSE Kabupaten Barito Selatan.

Tim LKPP disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan, Bapak Ir. Edi Kristianto, MT , bersama Tim Pengelola LPSE Kabupaten Barito Selatan, sementara dari LKPP diwakili oleh Ibu Asti Pramita dan Ibu Zelin Amalia.

Pada kesempatan ini, Ketua LPSE Kabupaten Barito Selatan, Bapak Drs.Syahdianur yang juga selaku Kepala Bagian Adm.Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan, berkenan melakukan presentasi terkait dengan  capaian apa saja yang telah dilaksanakan oleh LPSE Kabupaten Barito Selatan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir serta pelaksanaan penerapan Standardiasi LPSE Tahun 2014 di LPSE Barito Selatan.

Kunjungan Tim LKPP kali ini ke Kabupaten Barito Selatan bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi atas implementasi standardisasi yang telah dilaksanakan oleh LPSE Kabupaten Barito Selatan dalam memberikan layanan pengadaan secara elektronik dengan mengacu pada ISO 20000 dan 27001 serta sebagai tahapan akhir dari pemenuhan 5 Standar yang tersisa dari 17 Standar  yang harus dipenuhi oleh LPSE Barito Selatan.

Di akhir kunjungan Tim LKPP, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan berharap penilaian yang telah dilakukan oleh Tim assessor LKPP dapat dijadikan bahan evaluasi bagi LPSE Barito Selatan kedepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik khususnya bagi para pengguna dalam pelaksanaan pengadaan secara elektronik di Kabupaten Barito Selatan, beliau juga berharap dengan telah dilaksanakannya Assessment terhadap LPSE Barito Selatan, LPSE Barito Selatan akan lulus 17 Standar yang ditetapkan oleh LKPP sebagai acuan penyelenggara layanan pengadadaan secara elektronik.

Kita berharap semoga LPSE Barito Selatan dapat memenuhi 17 Standardisasi LPSE di Tahun 2017 ini dan menjadi satu-satunya LPSE di Kalimantan Tengah yang telah memiliki 17 Sertifikat Standardisasi LPSE. (Admin :@3)

About

Leave a Reply