1496641683-eddy

Posted On 9 October, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 20 Views

Ketua KONI Barito Selatan yang Baru Harus Mampu Meluangkan Waktu Untuk Organisasi

Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri berpesan kepada siapapun ketua dan pengurus Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) yang terpilih harus mampu meluangkan waktu untuk organisasi.

Eddy mengatakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang akan segera dilaksanakan berhasil apabila mampu menyusun program kerja tepat sasaran dan serta mampu diaplikasikan kegiatan di lapangan.

“Dan juga bagi yang terpilih menjadi ketua nanti harus mengutamakan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi,” kata Eddy seusai membuka Musorkab KONI, Senin (9/10/2017).

Jika peserta musyawarah mampu mengambil keputusan tersebut maka dia yakin pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi akan diarih kedepannya.

Dia menjelaskan saat ini setidaknya ada tiga tantangan pembangunan olahraga yakni tinggi dan meningkatnya tuntutan publik terhadap prestasi olahraga, menjadikan olahraga sebagai instrumen pembangunan dan desentralisasi pembangunan olahraga.

Ke-3 tantangan tersebut baik secara sendiri maupun bersama-sama perlu dicermati dan antisipasi secara sungguh-sungguh dengan kebersamaan.

Dia menambahkan mengingat banyaknya cabang olahraga prestasi saat ini, maka KONI dituntut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi organisasi yang mandiri agar bisa mencapai tujuan yang diharapkan.

“Karena keberhasilan suatu organisasi tidak akan pernah tercapai tanpa adanya musyawarah dan mufakat serta perencanaan, pengorganisasian dan pengawasan atas pelaksanaan kerja yang baik,” ucapnya.

(http://www.borneonews.co.id/berita/76603-ketua-koni-barito-selatan-yang-baru-harus-mampu-meluangkan-waktu-untuk-organisasi)

About

Comments are closed.