Foto Bupati Rehab Arena Dayung

Posted On 27 February, 2018 By In Berita Daerah, Slider And 28 Views

JELANG KEJURNAS, PEMDA BARSEL RENOVASI ARENA DAYUNG WISATA DANAU SADAR

BARITO SELATAN – Jelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung November 2018 mendatang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah, dalam waktu dekat segera renovasi arena dayung wisata Danau Sadar.

“Pelaksanaan kejurnas dayung tersebut, Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November 2018 mendatang,” kata Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST.  Menurut beliau, renovasi konstruksi kembali arena dayung wisata danau sadar tersebut berdasarkan. Surat resmi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

dan merupakan keinginan Gubernur Kalteng, Bapak Sugianto Sabran untuk dilaksanakannya kejurnas dayung di wisata danau sadar pada bulan November 2018 mendatang.

Untuk renovasi konstruksi bangunan arena dayung wisata danau sadar lanjut Pak Eddy begitu panggilan beliau, juga sesuai dengan rekomendasi Kunjungan Kerja (Kungker) Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ke Barsel pada bulan November 2017 lalu.

“Yang memerintahkan supaya, melakukan renovasi konstruksi bangunan tersebut dengan mempergunakan dana APBD dan dana sharing APBN Provinsi,”terangnya.

Lebih lanjut , terkait waktu pelaksaan perbaikan dan pelebaran jalan baik jalan Asmawi Agani dari kota Buntok-Jelapat-Danau Sadar dan Desa baru atau sebaliknya akan segera dilaksanakan, pada bulan Maret 2018 mendatang. “anggarannya mencapai sebesar Rp 45 Miliar,”(sumber : Cakrawala.Co)

About

Comments are closed.