Berita DaerahSlider

Wabup Barsel Lantik Narang Pangku Jabatan Pj. Kades Lembeng

Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir secara resmi melantik dan memgambil sumpah janji Raimon Fajar Narang untuk menjadi Penjabat Kepala Desa Lembeng Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Rabu (23/5/2018) di Desa Lembeng.

Selain melantik Pj Kades Lembeng, mewakili Bupati Barsel H.Eddy Raya Samsuri, Wabup yang biasa di sapa Aty Djoedir juga melantik sejumlah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di wilayah Kecamatan Dusun Selatan.

Dalam kesempatan itu Aty Djoedir mengatakan, jabatan Kades merupakan jabatan politik dan tidak boleh kosong. Karena pemerintahan desa harus terus berjalan sebagaimana layaknya roda pemerintahan di Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

“Pj Kades akan mengemban jabatan ini sampai pada pemilihan kades serentak 2018 mendatang atau sampai terpilihnya Kades Lembeng definitif nantinya,” ucap Wabup membacakan sambutan tertulis Bupati Barsel.

Ia mengatakan, Pj Kades yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan ikhlas serta bisa membawa aspirasi warga setempat untuk kemajuan desa.

“Kami sangat berharap, Pj Kades Narang yang baru dilantik ini, bisa menjalankan amanah dengan baik, dan kami percaya, walau dalam waktu hingga pemilihan Kades Lembeng definitif nantinya, akan membawa warganya melangkah menuju kemajuan desa dan bisa bersaing dengan desa lainnya di Barsel” demikian kata Aty Djoedir.

(https://indonesiaexpres.com/2018/05/23/wabup-barsel-lantik-narang-pangku-jabatan-pj-kades-lembeng/)

Related Articles

Back to top button