Berita DaerahSlider

Wakil Bupati Barsel Sidak Hari Pertama Kerja

Buntok (Antara Kalteng) – Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Satya Titiek Atyani Djoedir melakukan inspeksi mendadak pada hari pertama masuk kerja.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan sidak ini untuk memastikan apakah pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel sudah masuk kerja atau masih ada yang menambah libur.

“Sidak ini untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di hari pertama pascalibur Lebaran 1437 Hijriyah ini,” katanya, di Buntok, Senin.

Ia mengatakan, perhatian utama pada sidak ini adalah kantor yang merupakan tempat pelayanan langsung kepada publik, hal tersebut dilakukan agar pelayanan kerja tetap berjalan secara prima.

“Angka kehadiran PNS hari pertama pascalibur hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah ini mencapai 99 persen dan yang tidak hadir sudah menyampaikan surat izin,” ucap Satya Titiek Atyai Djoedir.

Oleh karena itu Wakil Bupati bersyukur komitmen para PNS Barsel sangat baik dan dia yakin pelayanan publik pada hari pertama masuk kerja ini sudah berjalan dengan normal.

Pada saat sidak, Wakil Bupati didampingi Sekda Barsel, Ir Edi Kristianto, MT, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Hidayaturrahman, Asisten III, dr Rusman Effendy dan Kabag Umum Setda Barsel, Khairul Saleh dan Kasatpol PP, Sinardi, SP.

Sidak tersebut dimulai di sejumlah bagian di Sekretariat Daerah (Setda), dilanjutkan kesejumlah kantor dinas lainnya dan terakhir Wakil Bupati sidak di RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

Editor: Zaenal Abidin

COPYRIGHT © ANTARA 2016

(http://www.antarakalteng.com/berita/254956/wakil-bupati-barsel-sidak-hari-pertama-kerja)

Related Articles

Back to top button