20170601dfyh

Posted On 1 June, 2017 By In Bagian Administrasi Pembangunan, Berita Daerah, Slider And 69 Views

Barito Selatan Raih Opini WDP Dari BPK

Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah berhasil meraih opini Wajar Dengan Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Tengah.

Bupati  Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Samsuri di Buntok, Rabu mengatakan, opini wajar dengan pengecualian (WDP) tersebut diterima dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia perwakilan Kalimantan Tengah pada Selasa (30/5).

Bupati Barito Selatan menyatakan sangat bersyukur atas meraih prestasi opini WDP itu. Ini merupakan predikat baik untuk masyarakat Barsel, dan keberhasilan itu atas kinerja kolektif aparatur sipil negara kabupaten ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) sehingga laporan keuangan Barito Selatan pada 2016 meraih opini WDP,” kata beliau.

Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan dan diharapkan pada tahun depan pihaknya akan lebih meningkatkan sinergitas pada semua sektor.

“Kita berupaya meningkatkan sinergitas pada semua sektor, hal tersebut agar target tahun depan bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujarnya.

Dia menyatakan akan terus melakukan perbaikan menuju pengelolaan keuangan yang semakin baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh BPK RI.

“Kita juga memohon arahan dan bimbingan BPK RI perwakilan Kalimantan Tengah agar Barito Selatan tahun depan bisa sama dengan kabupaten lainnya mendapatkan WTP”. (sumber : www.antarakalteng.com)

About

Comments are closed.