20170608eddy_raya

Posted On 8 June, 2017 By In Bagian Administrasi Pembangunan, Berita Daerah, Slider And 41 Views

Bupati Barito Selatan Serap Aspirasi Melalui Safari Ramadhan

Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Bapak Eddy Raya Samsuri menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakannya.

“Dalam kegiatan safari Ramadhan ini saya akan menampung aspirasi masyarakat,”katanya saat safari Ramadhan di kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Rabu.

Menurut dia, usai pelaksanaan sholat taraweh dalam kegiatan safari Ramadhan ini, dirinya mengadakan diskusi dengan tokoh masyarakat, dan masyarakat terkait pembangunan Barito Selatan.

“Hal tersebut untuk meminta masukan yang nantinya dijadikan sebagai bahan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),”ujar bupati Barsel.

Dalam penyusunannya lanjut dia, pihaknya bekerjasama dengan Universitas Palangka Raya (Unpar) dan sejumlah Universitas lainnya dalam penyempurnaan RPJMD tersebut.

“Karena, RPJMD itu harus mengacu dengan Nawa Cita Presiden, serta visi misi pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah agar Pembangunan Barito Selatan bisa menjadi lebih baik lagi,”tambah dia.

Oleh karena itu, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangatlah diperlukan sehingga pembangunan kabupaten Barito Selatan ke depannya bisa terencana, terarah, dan merata sesuai harapan bersama.

Dengan demikian lanjut beliau, maka pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan ini ke depannya akan lebih meningkat lagi.

Acara safari ramadhan Bupati di Kelurahan Bangkuang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan masyarakat setempat. (sumber : www.antarakalteng.com)

About

Comments are closed.