susi-air

Posted On 26 February, 2018 By In Berita Daerah, Slider And 37 Views

Maskapai Susi Air Kembali Bakal Sambangi Barito Selatan

Maskapai Susi Air akan segera membuka rute Buntok-Banjarmasin. Penerbangannya dua kali seminggu. Harga tiketnya pun hanya sedikit di atas ongkos travel.Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri menyampaikan kabar gembira untuk masyarakatnya itu. Menurutnya, penerbangan Susi Air rute Buntok-Banjarmasin akan dimulai pada 12 Maret mendatang.

“Susi Air itu akan melayani rute Banjarmasin-Buntok dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin dan Jumat dengan rute Buntok-Banjarmasin. Akan dimulai pada Senin, 12 Maret mendatang,” ujar Eddy Raya.

Menurutnya, dari Banjarmasin, Susi Air akan terbang menuju Buntok pada pukul 11.45 Wita. Sebaliknya, pesawat tersebut akan menerbangkan penumpang dari Buntok menuju Banjarmasin pada pukul 11.50 WIB.

“Soal tarif tiket, dipatok dengan harga yang cukup ekonomis dan terjangkau bagi masyarakat, yakni Rp350 ribu sekali terbang,” tambahnya.

Eddy menyebutkan, pihak Susi Air belum lama ini telah melayangkan surat ke Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. Isinya, terkait pembukaan rute Banjarmasin-Buntok. Penerbangan itu akan dimulai pada 12 Maret 2018 mendatang.

“Tentu saja ini kabar baik buat masyarakat Barito Selatan. Jadwalnya dua kali seminggu,” ujar Eddy.

Selanjutnya, ia berharap dengan dibukanya rute penerbangan ini, nantinya akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat Barsel dan sekitarnya, terutama bagi yang memerlukan transportasi cepat.

Selain itu, dengan terbukanya rute transportasi udara ke Barito Selatan, dia berharap proses masuknya investasi ke Barsel bisa lebih lancar. Dia yakin, dengan kemudahan transportasi, investor akan makin berminat menanamkan modalnya di Barsel.

“Hal tersebut juga bisa menarik minat para investor untuk berinvestasi di Barito Selatan. Apalagi Barsel telah dinobatkan sebagai tuan rumah untuk event Kejuaraan Nasional Dayung pada Nopember nanti, sudah tentu membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai, termasuk sarana transportasi,” ucap Eddy Raya. (fik)

(http://www.kalamanthana.com/2018/02/25/mau-tahu-jadwal-tarif-susi-air-buntok-banjarmasin-ini-dia)

About

Comments are closed.