Berita DaerahSlider

Barito Selatan Peringati Hari Jadi ke-59 Th.

Buntok – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang dilaksanakan dhalaman i kantor Bupati Barsel, jalan Pelita, Buntok memberikan banyak kejutan kepada semua masyarakat Kabupaten Barsel.
Contoh saja, Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran usai menjadi inpektur upacara langsung menyalami para veteran dan tokoh masyarakat yang menjadi tamu undangan serta memberikan cenderamata kepada mereka.
Nampak raut wajah yang sangat bahagia usai bersalaman dari para veteran dan tokoh-tokoh masyarakat Barsel tersebut dengan Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran, ketua DAD Kalteng H.Agustiar Sabran dan Bupati Barsel, Ir.Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu, usai bersalaman dengan tamu undangan, Bupati Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Syamsuri memotong tumpeng HUT Ke-59 Barsel didampingi oleh Wakil Bupati Barsel, Ibu Satya Tatiek Atyani Djudir dan Ketua TP PKK Kabupaten Barsel, Ibu Hj.Permanasari disaksikan oleh Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ir.H.Abdul Razak dan ketua DAD Kalteng, H.Agustiar Sabran . Kegiatan HUT Barsel tahun 2018 di usianya ke 59 kali ini juga turut dihadiri oleh pejabat pemerintah provinsi Kalteng  serta Kepala Daerah serta Pejabat dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Tengah .

Related Articles

Back to top button