IMG_1399

Posted On 15 October, 2018 By In Berita Daerah, Slider And 12 Views

Bupati Barsel Lepas Kontingen PORPROV Barsel

Buntok (15/10/2018), Bupati Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Samsuri, didampingi oleh Ibu Wakil Bupati Barito, Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir, Sekretrais Daerah Kabupaten Barito Selatan, Bapak Ir.Edi Kristianto, MT dan sejumlah  Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melepas atlet kontingen yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah ke XI yang dilaksanakan 17-29 Oktober 2018, di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Kepada semua atlit dan official yang akan berlaga pada cabang yang diikuti, beliau mengatakan kepada agar tetap semangat dalam mengikuti perlombaan.

“Saya berharap para atlet bisa meraih prestasi, serta sungguh-sungguh berjuang dengan sportifitas,” kata beliau.

Bapak Bupati berharap agar para kontingen bisa menorehkan sejarah bagi Barito Selatan dengan meraih medali sebanyak-banyaknya.

Pada kesempatan tersebut Bapak Bupati bersama dengan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Barito Selatan telah bersepakat akan menyiapkan bonus bagi atlet peraih medali emas sebesar Rp 25 juta. Tak hanya itu mendapatkan medali perak dan perunggu pun akan mendapatkan bonus.

“Janji memberikan bonus ini sebagai motivasi bagi para atlet agar semangat dalam bertanding untuk mendulang prestasi disetiap cabor,” ucapnya.

Diakhir sambutan beliau, Bapak Bupati Barito Selatan  berpesan kepada semua kontingen agar selalu menjunjung tinggi dan semangat sportifitas dalam berlomba dan mengedepankan semangat kejujuran, serta bersungguh-sungguh meraih prestasi.

About

Comments are closed.