Berita Daerah

Lewat Safari Ramadhan Bupati Barsel Lihat Langsung Kondisi Wilayah

BUNTOK, Bapak Bupati Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Samsuri  beserta rombongan safari Ramadhan ke desa Bantai Bambore, Kecamatan Dusun Utara (Dusut), Senin (27/5).

Bapak Bupati  mengatakan, lewat safari Ramadhan bersama rombongan baik dari Forkopimda dan tokoh masyarakat serta organisasi bisa menjalin silaturahhim dengan setiap desa yang dikunjungi.

“Kiranya lewat pelaksanaan safari Ramadhan ke tiap desa di wilayah Barsel, bisa menjalin silaturahhim kita dengan warga,” kata beliau, Bapak Bupati juga mengatakan, lewat kegiatan safari Ramadhan ini, pihaknya bisa melihat sejauh mana kondisi wilayahnya. Kendala apa saja yang bisa pihaknya segera tanggulangi tentunya lewat proses yang prosedural.
Masih kata Bapak Bupati , seperti kunjungan kali ini misalkan ada kondisi jalan yang rusak, karena ada pihak dari PUPR dan Perkimtan yang ikut, ini bisa jadi bahan untuk kedepannya biar bisa ditanggulangi.

“Jadi dengan kunjungan kita bersama rombongan ini, semua bisa melihat langsung kondisi wilayah Barsel sejauh mana, sehingga bisa menjadi bahan dan acuan untuk bisa ditanggulangi,” ujar Beliau.

“Semoga dalam pelaksanaan kegiatan safari ramadhan ini bisa mendapatkan berkah, untuk kita semua,” kata Pak Bupati. (Sumber : kanalkalimantan.com)

Related Articles

Back to top button