Bagian Humas dan ProtokolBerita UmumSlider

IKAPTK Olahraga Bersama

Masih dalam rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPK – IKAPTK Barito Selatan, untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar anggota IKAPTK yang hadir, maka dilaksanakan olahraga bersama yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan. Adapun olahraga yang dilakukan yaitu Sepakbola dan Bola Volly.

DSC_0107

Oleh karena olahraga yang dilakukan lebih pada untuk keakraban, maka sifat pertandingannya pun tidak terlalu ketat. Misal, pertandingan sepakbola yang biasanya 2 x 45 menit, dilaksanakan hanya 1 x 20 menit. Lapangannya pun hanya kurang lebih setengah dari ukuran lapangan sepakbola pada umumnya, dengan jumlah pemain pada tiap tim 7 – 8 orang. Pada pertandingan pembuka, melibatkan IKAPTK Barito Selatan vs IKAPTK Tabalong, yang berakhir dengan skor 1 – 0 untuk Tabalong.

Sedangkan pada pertandingan volley ball, pertandingan diawali antara IKAPTK Murung Raya vs IKAPTK Barito Timur, yang dimenangkan oleh IKAPTK Murung Raya.

Pada saat bersamaan, juga disediakan organ tunggal untuk semakin memeriahkan suasana. Beberapa anggota IKAPTK yang memang memiliki kemampuan dalam bernyanyi, tampak tidak canggung untuk menampilkan kemampuannya, sambil menghibur pemain olahraga yang sedang beristirahat. Pertandingan selanjutnya pun, lebih pada keakraban, sehingga masing – masing tim terdiri dari gabungan dari beberapa kabupaten maupun provinsi.

DSC_0124

Pada akhir kegiatan, Ketua DPP IKAPTK Kalimantan Tengah, Drs. Perdie, MA. menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi semua pihak, termasuk seluruh keluarga alumni PTK dari kabupaten lain yang telah berkenan memenuhi undangan kegiatan di Barito Selatan ini. Dan semoga, kegiatan ini menambah motivasi bagi seluruh anggota untuk bekerja dan mengabdi di daerah masing – masing. Dalam kesempatan yang sama, Perdie juga menyampaikan agar seluruh alumni bisa memberikan masukan dan saran, dalam pengembangan IKAPTK di Kalimantan Tengah secara umum.

Kegiatan sore hari tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama, sekaligus bersalam – salaman, sebagai tanda berakhirnya rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPK – IKAPTK Barito Selatan.

Bhineka Nara Eka Bhakti !!!!!

Related Articles

Back to top button