Berita DaerahSlider

Warga Bakumpai Netral dalam Pilgub

Buntok, KETUA Forum Komu­ni­kasi Keluarga Ba­kumpai (FKBB) Ka­bupaten Barito Se­latan, Bapak Ir.H.Muhammad Farid Yusran, MM mengajak war­ga suku Bakumpai netral da­lam pemilihan kepala dae­rah­ 9 Desember 2015.

“Dalam berpolitik suku Ba­kum­pai diminta jangan con­do­ng kesalah satu calon gu­ber­nur dan wakil gubernur,” ka­ta Pak Farid, panggilan akrab Bupati Barito Selatan ini, seusai silaturahhim de­ngan warga Bakumpai di GPU Jaro Pirarahan, Buntok, pada hari Senin , 2 Nopember 2015 yang lalu

Bapak Ir.H.Muhammad Farid Yusran, MM mempersilahkan war­ga Bakumpai memilih calon gu­bernur sesuai hati nura­ni­nya, tapi jangan sampai ikut-ikutan masuk ke dalam pu­saran politik.

“Sebab bila kita ditarik ke pu­saran politik, maka kita nan­tinya akan kehilangan wi­bawa,” jelasnya.

Dengan begitu belia menga­jak­ warga Bakumpai bisa me­milih sesuai hati nurani saat Pil­gub 9 Desember 2015.

Ketua panitia kegiatan silaturahhim warga bakumpai, Bapak Su­hardi, S.IP mengatakan tujuan dilaksanakanya silaturahhim ini untuk mewujudkan hu­bu­ngan harmonis antara peme­rintah dengan masyarakat­nya.

“Dengan baiknya hubungan­ antara pemerintah dengan ma­syarakat, maka pelaksana­an­ pembangunan akan berjalan lancar,” ucapnya.

Acara silaturahmi ini juga di­hadiri ratusan pengurus dan diisi tausiyah yang disam­paikan KH Jumadi Irin dari Pa­langka Raya. (sumber : Borneo News)

Related Articles

Back to top button