Berita DaerahSlider

LPSE BARSEL IKUTI WORKSHOP & MT SPSE VERSI 4

Jakarta – Dalam rangka Pengembangan LPSE di tahun 2016, Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (PSPSE) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) , Selasa (26/01) Menggelar Management Training Administrator PPE dan Management training LPSE untuk Batch 2, yang di laksanakan mulai dari Selasa 26 Januari 2016 sampai dengan 28 Januari 2016, di Gedung LKPP lantai 2, Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, kuningan, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, LPSE Kabupaten Barito Selatan turut serta mengikuti kegiatan tersebut. Materi yang dibawakan untuk management training LPSE adalah pelatihan aplikasi SPSE Versi 4, SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering, E- Lelang Cepat dan E-Purchasing, sedangkan untuk Workshop dan Management Training Administrator System LPSE materinya adalah Instalasi dan Konfigurasi Server SPSE V3.6, Backup dan Restore, Error Handling, Instalasi SPSE V4 Latihan.

Peserta management training LPSE bacth 2 26-28 Januari 2016 adalah sebagai berikut, LPSE Kabupaten Buoal, LPSE Kabupaten Indragiri Hulu, LPSE Kabupaten Belitung Timur, LPSE Kabupaten Asahan, LPSE Kabupaten Rokan Hilir, LPSE Kabupaten Mamuju Utara, LPSE Kabupaten Bandung, LPSE Kabupaten Malaka, LPSE Kabupaten Barito Selatan, LPSE Kabupaten Majene dan LPSE Kabupaten Manggarai.

Sedangkan untuk Peserta management training Administrator PPE terdiri dari LPSE Unversitas Andalas, Provinsi Sumbar, Kabupaten BArito Selatan, Kabupaten Buol, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Asahan, Kabupaten Lubuk Linggau, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Banjar, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Belitung Timur, dan kabupaten Aceh Tenggara.

Sehubungan dengan telah selesainya proses instalasi SPSE Versi 4 pada LPSE Kabupaten Barito Selatan, dalam waktu dekat LPSE Kabupaten  Barito Selatan akan segera melaksanakan Training SPSE Versi 4 bagi para pengguna di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.(Admin :@3)

Related Articles

Back to top button