Berita DaerahSlider

Bupati Barsel: Semua Layak Tempati Posisi

Buntok (Antara Kalteng) – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Ir HM Farid Yusran, MM mengatakan bahwa semua pejabat yang dilantik untuk menduduki jabatan di kabupater tersebut dinilai layak menempati posisi baru di daerah itu.

“Semua orang yang ditempatkan pada posisi yang baru tersebut dinilai layak dan berkompeten untuk menduduki jabatan tersebut,” katanya saat melantik ratusan pejabat eselon II, III, dan IV di aula kantor Bappeda Barsel di Buntok, Rabu.

Pada kesempatan itu Bupati Farid Yusran mengatakan, pelantikan ini merupakan rotasi untuk menyusun strategi agar Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah bisa tercapai dengan baik di masa mewndatang.

Dia mengharapkan pejabat yang dilantik itu harus bekerja keras dalam menyukseskan program pembangunan yang tertuang dalam sapta program diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Barsel pada September 2016. Tunjukkan kinerja baik sehingga menghasilkan yang terbaik, katanya.

Dengan demikian, maka berbagai kegiatan dalam sapta program pembangunan Barsel dapat berjalan dengan baik sehingga kesejahteraan masyarakat akan terus mengalami peningkatan di masa mendatang.

Bupati Barsel meminta pada 111 pejabat eselon II, III dan eselon IV yang baru dilantik supaya segera melakukan konsolidas dengan stafnya masing-masing dengan membangun suasana kerja yang harmonis.

“Hal itu agar semua program yang telah direncanakan dapat tercapai secara optimal,” ucapnya.

Adapun 111 pejabat yang diambil sumpah atau janji tersebut terdiri dari pejabat eselon II berjumlah 4 orang, eselon III sebanyak 17 orang dan eselon IV sebanyak 90 orang. 

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2016

(http://antarakalteng.com/berita/249833/bupati-barsel-semua-layak-tempati-posisi?utm_source=fly&utm_medium=related&utm_campaign=news)

Related Articles

Back to top button