Berita DaerahSlider

Bupati Barito Selatan Awali Sensus Ekonomi di Wilayahnya

Buntok – Bapak Bupati Barito Selatan, Ir.H. M Farid Yusran, MM beserta keluarganya menerima kedatangan petugas Sensus Ekonomi dari Badan Pusat Statustik (BPS) setempat di rumah jabatannya, Minggu (1/5/2016)

Kedatangan petugas Sensus Ekonomi ke rumah jabatan bupati tersebut untuk melakukan pendataan terkait dimulainya sensus ekonomi serentak secara nasional.

Usai memberikan keterangan  data diri dan keluarganya serta menjawab sejumlah pertanyaan oleh petugas sensus. Bapak Bupati Barito Selatan kepada awak media ini  mengatakan, dia adalah orang yang pertama memberikan keterangan data diri dan keluarganya kepada petugas sensus, sebagai bukti dimulainya pendataan penduduk dan ekonomi di Barsel.

“Kepada seluruh masyarakat Barsel, saya pesankan agar bisa membuka diri untuk menerima kedatangan petugas sensus, dan memberikan keterangan yang akurat demi kelancaran program pemerintah ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, petugas sensus akan menjamin serta menjaga kerahasiaan, baik data pribadi hingga perekonomian keluarga.

“Masyarakat Bersel tidak perlu cemas atau enggan untuk memberikan keterangan dan memjawab semua pertanyaan petugas sensus. Kerena kebenaran keterangan yang Anda berikan, tentu akan bermanfaat untuk proses kemajauan daerah kita ke depannya,” tegas beliau (Sumber : Borneonews)

Related Articles

Back to top button