2016071372c7ebdf-bc00-4fbc-ba33-179837dbe67a_1

Posted On 13 Juli, 2016 By In Berita Daerah, Slider And 307 Views

Bupati Barsel Kunker Ke Kecamatan Dusun Hilir

Buntok (Antara Kalteng) – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran melakukan kunjungan kerja sekaligus halal bihalal ke desa Kalanis dan desa Lehai kecamatan Dusun Hilir pada lebaran 1437 Hijriyah.

Kunjungan kerja yang dilakukan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, Selasa itu bertujuan untuk mempererat hubangan silaturrahmi dan sekaligus melihat secara dekat hasil pembangunan yang telah dilakukan selama ini.

Bupati Barsel pada kesempatan itu mengatakan, kunjungan kerja sekaligus halal bi halal ini dilaksanakan untuk mengunjungi desa yang tidak dilaksanakan kegiatan safari ramadhan beberapa waktu lalu.

“Dalam kunjungan ini kita akan mengadakan silaturrahmi dengan masyarakat yang belum dikunjungi pada saat safari ramadhan beberapa waktu lalu,” katanya.

Menurut dia, dalam kegiatan ini juga akan dijadikan sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.

“Melalui kegiatan yang seperti ini kita akan bisa melihat dan mengetahui secara langsung sejauhmana keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan,” ucap Bupati Barsel.

Dengan demikian lanjut Farid Yusran, pembangunan Barsel akan lebih maju, cepat dan tepat sasaran. Semua hasil pembangunan ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di masa mendatang.

“Kita mengharapkan kepada semua masyarakat hendaknya ikut serta dalam mempercepat pembangunan di daerah ini,” pintanya.

Acara kunjungan kerja Bupati sekaligus halal bi halal tersebut dihadiri Sekda Barsel, Ir H. Edy Kristianto, MT dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2016

(www.antarakalteng.com/berita/255047/bupati-barsel-kunker-ke-kecamatan-dusun-hilir)

About

Comments are closed.