Foto Pak Herson

Posted On 22 July, 2016 By In Berita Umum, Slider And 293 Views

Selamat Jalan “Bapak” Perintis LPSE di Indonesia Ir. Herson. DIPL. I. S. M. Sc

Palangka Raya– Kamis (21/07) berita duka cita pagi ini menghampiri masyarakat LPSE se Indonesia, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) kembali harus “ditinggal” oleh salah satu pejuangnya. Kami segenap keluarga besar Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Barito Selatan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Ir. Herson. DIPL. I. S. M. Sc atau biasa dikenal dengan Pak Herson dan kerap dipanggil Pak Son, yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah.

Bapak Ir. Herson merupakan “Agen Perubahan” yang juga salah satu pendiri LPSE pertama di Indonesia, Bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Gorontalo, Jawa Timur, dan Sumatera Barat, Pak Herson adalah orang di balik berdirinya LPSE di Kalimantan Tengah. Beliau dikenal sebagai sosok yang keras, aktif, vokal dalam menyampaikan pendapat, serta tajam dalam memberikan kritik dan masukan demi kemajuan perkembangan LPSE di Indonesia. Tak jarang ide dan pemikiran beliau menjadi salah satu pondasi majunya LPSE di Indonesia sampai  saat ini.

Selamat Jalan salah satu “Bapak” perintis LPSE di Indonesia, percayalah, langkah yang sudah engkau mulai, akan terus dilanjutkan oleh “agen-agen perubahan” yang tersemai di seantero Indonesia, dengan tetap berpegang pada satu tujuan, “Demi Indonesia yang Lebih Baik dengan memodernisasi Pengadaan yang Kredibel dan Berintegritas”.

About

Comments are closed.