Bupati Farid

Posted On 25 Juli, 2016 By In Berita Daerah, Slider And 326 Views

Infrastruktur Jalan Gunung Bintang Awai Akan Ditingkatkan

Buntok – Infrastruktur jalan pedesaan di Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, akan segera di tingkatkan. Tujuannya agar masyarakat setempat terhindar dari kesan ketertinggalan. Hal itu dikatakan oleh Bapak Bupati Barsel, H.M Farid Yusran saat  menggelar pertemuan dan silaturrahmi dengan warga Desa Muka Haji dan Desa Sire Sabtu (23/7/2016).

Kehadiran Bapak Bupati di wilayah tersebut didampingi seluruh unsur pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Barito Selatan. Dalam kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai  ini, saya sengaja melibatkan semua SKPD, terutama Dinas Pekerjaan Umum, agar setelah ini nanti, dapat membuat perencanaan secara menyeluruh untuk perbaikan infrastruktur jalan di wilayah ini,” demikian disampaikan oleh Bapak Bupati Barito Selatan dalam sambutannya.

Beliau juga mengatakan, di masa jabatannya yang hanya menghitung bulan tersebut, ia masih tetap berusaha untuk  melakukan yang terbaik dalam membangun Barito Selatan secara merata hingga ke pelosok desa.

“Keberhasilan program Pemerintah Kabupaten Barito Selatan selama ini, tentu tidak lepas dari kerjasama semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat. Maka dari itu, untuk melanjutkan pembangunan di Barito Selatan ke depan, saya sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan dan mendukung setiap program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, ungkap Beliau panjang lebar.

Pada kesempatan ini pula Bapak Bupati Barito Selatan menyerahkan  sertifiakat dan bantuan kepada pelajar yang berprestasi di wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai. (Sumber : Borneo News)

About

Comments are closed.