Berita DaerahSlider

Pemkab Barsel Laksanakan Apel Besar dan Halal Bihalal 1438 H

Buntok, Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahim dan sinergitas antara Pimpinana Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Pemkab Barito Selatan telah melaksanakan Apel Besar dan Halal Bihalal 1438 H, pada hari Senin, 3 Juli 2017 bertempat di halaman Kantor Bupati   Barito Selatan.

Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati Barito Selatan, Bapak Eddy Raya Samsuri dan didampingi oleh Wakil Bupati Barito Selatan, Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir serta Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Selatan, Bapak Ir.Edi Kristianto, MT yang dihadiri oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Barito Selatan menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah bentuk kebersamaan seluruh komponon pemerintahan di Kabupaten Barito Selatan, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada seluruh komponen aparatur dan masyarakat luas atas terciptanya kebersamaan dan toleransi yang baik di Kabupaten Barito Selatan selama pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan dan pelaksanaan Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1438 H yang berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Halal bihalal merupakan kegiatan yang lazim dilaksanakan setelah kita menunaikan kewajiban ibadah puasa selama sebulan penuh dan setelah perayaan idul fitri. Kita menyadari dan memahami bahwa kegiatan halal bihalal merupakan suatu kegiatan yang sangat strategis untuk menjalin komunikasi antar aparatur pemerintah di Kabupaten Barito Selatan ujar beliau.

Tidak lupa pula beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri 1438 H bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Barito Selatan, diakhir acara Bupati  Barito Selatan, Ibu Wakil Bupati Barito Selatan, Sekretaris Daerah, Asisten I, II & III serta seluruh Kepala SOPD berkenan berjabat tangan dengan seluruh peserta apel. (@3)

Related Articles

Back to top button