WhatsApp-Image-2018-05-21-at-21.51.22-780x445 (1)

Posted On 21 May, 2018 By In Berita Daerah, Slider And 72 Views

Bupati Barsel H. Eddy Raya Lantik Pebruanto Doto sebagai Pj. Kades Sungai Jaya

Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri, Senin (21/5/2018) melantik Pejabat sementara (Pj) Kepala Desa Pebruanto Doto, di balai Desa Sungai Jaya Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

H. Eddy Raya Samsuri disela kegiatan tersebut mengatakan, melantik Pj Kades Sungai Jaya dikarenakan kades terdahulu Iwan, telah habis masa jabatannya.

Diuraikan Eddy, jabatan Kades merupakan jabatan politik dan tidak boleh kosong. Karena pemerintahan desa harus terus berjalan sebagaimana layaknya roda pemerintahan di Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

“Pj Kades akan mengemban sampai pada pemilihan kades serentak 2018 mendatang atau sampai terpilihnya Kades Sungai Jaya definitif nantinya,” ucap Bupati.

Dalam arahannya Ia mengatakan, Pj Kades yang baru di lantik kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan ikhlas serta bisa membawa aspirasi warga setempat menuju kemajuan desa.

“Karena keberhasilan dan kemajuan suatu desa tersebut, sangat tergantung dengan kemauan dari Kades dan warganya sendiri,” ungkapnya.

Selebihnya lanjut Bupati, kepada warga Sungai Jaya dan seluruh aparat desa terkait, kiranya dapat menerima kehadiran Pj Kades yang baru tersebut, dengan tidak membeda-bedakan keberadaannya ditengah masyarakat dengan Kades sebelumnya.

“Kami mengharapkan, agar seluruh aparat desa Sungai Jaya dan seluruh warganya agar selalu menjalin bekerja sama yang baik dengan Pj Kades baru ini, untuk terus berkoordinasi hingga adanya Kades definitif,” pintanya.

(https://indonesiaexpres.com/2018/05/21/bupati-barsel-h-eddy-raya-lantik-pebruanto-doto-sebagai-pj-kades-sungai-jaya/)

About

Comments are closed.