20170922unnamed_1

Posted On 22 September, 2017 By In Berita Daerah, Slider And 82 Views

Bupati Barito Selatan Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Putra Putri Pariwisata

Pemenang lomba pemilihan putra putri pariwisata Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mendapat penghargaan dari pemerintah kabupaten setempat.

Penghargaan pemenang lomba pemilihan putra putri pariwisata berupa piala dan uang pembinaan tersebut diserahkan Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri usai upacara memperingati hari jadi Kabupaten setempat ke-58, di Buntok, Kamis.

Adapun untuk pemenang 1 putra pariwisata Barito Selatan diraih Anwar Noor Harimurti atau Adam, juara II Muhammad Andri Zulpriansyah, dan juara III Regi Pangestu.

Sedangkan untuk juara I putri pariwisata kabupaten Barito Selatan pada 2017 ini yakni Yosia Sintha Bella, juara II Nadia Nur Paramitha, dan juara III diraih Stella Misha Natasya.

“Masing masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan, selain juara I, II dan III, juara harapan juga diberikan penghargaan”kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan Barsel, Raden Sudarto. Menurut dia, bagi yang meraih juara I akan dilakukan pembinaan, dan diberikan motivasi, karena mereka akan diikutsertakan bertanding diajang tersebut ditingkat provinsi.

Ia berharap dengan adanya pembinaan yang akan kita lakukan tersebut, diharapkan putra putri pariwisata Barsel 2017 ini bisa menjadi yang terbaik pada ajang tingkat provinsi nantinya,”ucap dia.

Ia juga menyampaikan, animo masyarakat terkait dengan kegiatan pemilihan putra putri pariwisata Barito Selatan ini ternyata cukup tinggi, dan untuk jumlah pesertanya lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kita sebelumnya sudah menyampaikan pengumuman ke sekolah-sekolah maupun masyarakat, namun pesertanya berasal dari dua sekolah dengan jumlah 16 orang. Meskipun demikian jumlah pesertanya lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya,”kata dia.

(http://www.antarakalteng.com/berita/271015/bupati-barito-selatan-serahkan-penghargaan-kepada-pemenang-putra-putri-pariwisata)

About

Comments are closed.