Bagian OrganisasiBerita DaerahBerita FotoSlider

Pelaksanaan Kegiatan Asistensi Penginputan Informasi Jabatan pada Aplikasi “SIASN” BKN

Pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 Pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Asistensi Penginputan Informasi Jabatan pada Aplikasi “SIASN” BKN dalam rangka menindaklanjuti Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor : 223/B-BP.01.01/SD/K/2024 tanggal 10 Januari 2024 Hal Penyampaian Usulan Kebutuhan ASN Tahun Anggaran 2024 melalui SIASN Layanan Perencanaan Kebutuhan ASN.

Instansi Pemerintah diwajibkan untuk mengirimkan usulan peta jabatan dan informasi jabatan melalui aplikasi SIASN Layanan Perencanaan Kebutuhan ASN, maka demi kelancaran proses tersebut Bagian Organisasi Sekretariat Daerah melaksanakan Asistensi Penginputan Informasi Jabatan (Anjab dan ABK) pada Aplikasi SIASN BKN secara Daring melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bagian Organisasi H. Yuhni Anwar, S.Sos., M.M dan dihadiri oleh Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian didampingi oleh staf yang menangani masalah penyusunan Anjab ABK pada masing-masing OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Related Articles

Back to top button