Bagian Administrasi PembangunanSlider

RAPAT TEPRA KABUPATEN BARITO SELATAN 16 FEBRUARI 2023

Pj. Bupati Barito Selatan LISDA ARRIYANA memberikan arahan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar capaian serapan anggaran sesuai apa yang ada pada Peraturan Gubernur No. 41 Tahun 2017 tentang Pedoman Percepatan Penyerapan dan Realisasi Anggaran Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah.

Triwulan I            20 %

Triwulan II           50 %

Triwulan III          85 %

Triwulan IV         100 %

Gambar4

 

Selanjutnya berkata Pj. Bupati Barito Selatan LISDA ARRIYANA bahwa telah menyampaikan DPA kepada Kepala Perangkat Daerah per Tanggal 02 Januari 2023, Kick Off  Tanggal 16 Januari 2023. Jadi mohon agar Kepala Perangkat Daerah memperhatikan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam melaksanakan Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Barito Selatan yang kita cintai.

Tingkatkan koordinasi dan lakukan rapat guna mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi.

Sesuai apa yang dilaporkan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan YUHNI ANWAR, S.Sos, MM Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan bahwa capaian serapan anggaran per 31 Januari 2023 2,36% dari total pagu anggaran                Rp. 1.240.754.916.755,- Pj. Bupati Barito Selatan berharap triwulan I tercapai 20%.

Demikian pada kesempatan Rapat Tepra Pj. Bupati Barito Selatan LISDA ARRIYANA didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan RAHMAT NURYADIN, SH., MH dan Asisten Administrasi Umum Drs. MIRWANSYAH, M.A. memberikan arahan yang selanjutnya untuk dilaksanakan oleh Perangkat Daerah.

Related Articles

Back to top button