TK 1

Posted On 14 March, 2014 By In Berita Daerah, Slider And 887 Views

TK. BINA NUSANTARA KUNJUNGI UPTD DAMKAR BARSEL

TK 2Buntuk, 14 Maret 2014. UPTD Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Selatan mendapat kunjungan siswa-siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Bina Nusantara Kabupaten Barito Selatan beserta guru pendamping. Rombongan tiba  di Kantor UPT  Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Selatan pukul 08.30 WIB, dan diterima oleh Kepala UPTD Damkar Kab.Barsel, Bapak Untung Purbaya dan sejumlah anggota UPTD Pemadam Kebakaran Barito Selatan.

Menurut Ibu Isna, salah satu guru pendamping TK Bina Nusantara , kunjungan ini adalah sebagai sarana pengenalan dan pembelajaran tentang pemadam kebakaran.

Selain menjelaskan tentang ketugasan Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Selatan, pada kesempatan tersebut juga dikenalkan peralatan dan perlengkapan Pemadam Kebakaran kepada para siswa. Untuk menarik dan menambah pengalaman anak-anak terhadap pemadam kebakaran, UPT Pemadam Kebakaran juga mengajak anak-anak dalam fun games atau permainan yang menghibur dan mengandung unsur pembelajaran.

pada kegiatan tersebut  terlihat  para siswa sangat  antusias saat mengikuti sesi simulasi dan perkenalan peralatan yang dimiliki oleh UPTD damkar  Kab.Barsel terutama saat para siswa diajak untuk menaiki kendaraan unit pemadam kebakaran atau biasa disebut brandweer.

About

Comments are closed.