Berita DaerahSlider

Sekretariat Daerah Kab.Barito Selatan Laksanakan Serah Terima Jabatan sesuai SOTK Baru

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Pelantikan Pejabat Eselon di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, pada hari Kamis, tanggal 16 Januari 2014, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabaDSC_1041 Itan antara pejabat lama dengan pejabat baru di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan. Serah terima jabatan tersebut meliputi jabatan eselon III dan  eselon IV.

Dalam Sambutannya Sekretarais Daerah Kabupaten Barito Selatan yang baru , Bapak Ir. Edi Kristianto, MT  menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah di lantik dan menduduki jabatan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan baik dalam eselonering yang sama maupun yang promosi ke eselon yang lebih tinggi.

Sekretaris Daerah mengingatkan kepada semua pejabat, bahwa Sekretariat Daerah adalah merupakan unsur staf yang melayani kepala daerah dalam hal menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Barito Selatan dan merupakan motor penggerak dalam pelaksanaan roda pembangunan, dengan demikian usaha, kerja keras  dan kerja sama dari semua unsur di lingkungan Sekretariat Daerah sangat diharapkan sesuai dengan motto Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Barito Selatan yaitu : Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.

 

Related Articles

Back to top button