20151224sibad

Posted On 29 December, 2015 By In Bagian Humas dan Protokol, Berita Daerah, Slider And 668 Views

Siti Badriah Meriahkan Malam Tahun Baru di Barsel

Buntok (Antara Kalteng) – Artis dangdut Siti Badriah direncanakan akan memeriahkan malam pergantian tahun baru 2015-2016 di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, kata seorang pejabat di daerah tersebut.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Ardi di Buntok, Kamis mengatakan artis cantik yang terkenal dengan judul lagunya seperti Berondong Tua dan Terong Dicabein tersebut bakal menghibur warga pada malam tahun baru 2016 di stadion Batuah Buntok.

“Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat yang dipimpin Asisten II Setda Barsel beberapa waktu lalu,” kata kabag Humas dan Protokol Setda Barsel, H Ardi itu.

Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut menghadiri malam pergantian tahun 2015-2016 yang akan dihibur artis ibu kota Sita Badriah tersebut.

“Selain artis dari ibu kota Jakarta, kita juga rencananya akan menghadirkan sejumlah artis lokal untuk memeriahkan acara tersebut,” ucap Ardi.

Sementara Kapolres Barsel, AKBP Sukron, S. IK menyampaikan, pada perayaan natal 2015 dan perayaan tahun baru 2016, pihaknya akan menurunkan 142 personel polisi untuk mengamankan tempat strategis di daerah itu.

“Personel tersebut akan kita sebar ke sejumlah titik untuk mengamankan tempat perayaan ibadah natal, sedangkan untuk perayaan tahun baru akan difokuskan di Stadion Batuah Buntok,” ujar Sukron.

Selain itu ia mengimbau kepada warga yang ingin meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah maupun menghadiri perayaan tahun baru nantinya agar memastikan rumahnya sudah terkunci.

“Ini sangat penting diingatkan masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat berada di luar,” demikian Sukron.

Editor: Zaenal Abidin

COPYRIGHT © ANTARA 2015

(http://antarakalteng.com/berita/248551/siti-badriah-meriahkan-malam-tahun-baru-di-barsel)

About

admin

Comments are closed.